Rabu, 04 Mei 2016

Bengkel dan Toko Sepeda di Banjarbaru

..masih belum ada yang memenuhi harapan saya.  Ini terkait dengan harga spare part, ketersediaannya, juga keberadaan bengkel sepeda untuk seting sepeda yang pas.

Untuk bengkel, saya pernah mencoba bertanya di sebuah bengkel kecil tentang sesuatu hal yang seharusnya biasa, yaitu tentang BB alias bottom bracket, bagian sepeda tempat nyangkutnya crank, bahkan pemilik bengkel tak mengenal bagian kecil itu..

Kemudian untuk spare part, saya kebetulan mencari shifter, atau operan gigi yang biasa dibilang.  Stok lama nggak ada, sementara yang baru, tak baru-baru amat juga sih, harganya sungguh luar biasa, agak mahal sih menurut saya.

Ya memang trend sepedaan disini tak semeriah di bagian lain negara ini. 
Kalaupun sekarang ada yang lagi rame, sebatas sepeda untuk cross country yang shockbreaker-nya mentul-mentul itu.   Juga sepeda BMX yang sedang digandrungi anak-anak, mungkin akibat pengaruh positif sebuah sientron yang tayang di televisi

Lha saya sendiri kalo disini malah jarang sepedaan.  Puanas seringkali menjadi alasan untuk sepedaan jauh-jauh..

Di sisi lain, mungkin hal ini dikarenakan bengkel sepeda motor dan mobil lebih ngehitz di kota kecil ini.  Mungkin ini semacam petunjuk agar saya mencoba membuka toko dan bengkel sepeda. ..


Maunya..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

waaahhh... ini mirip sama template blog saya duluuuuu :D :D


-Fay

Mhd Wahyu NZ mengatakan...

petunjuknya itu, mantap. realisasikan!

*mencium aroma penembakan kiwod*

wxrm mengatakan...

@fay
hoo iya memang :D

@Mhd Wahyu Nz
ndak ada itu niatan begitu, percayalah hihi

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;