Rabu, 25 Mei 2016

Abdi bogoh ka anjeun

Itu artinya saya suka kamu, kan bah?"

tanya bang Ai beberapa saat yang lalu.

Hoh? Saya tak langsung menjawab, malah curiga, darimana pula dia dapet kosa kata ajaib itu, jangan-jangan..

"bang Ai baca dimana?"
"di kertas.."

Tuh, kan.  Itu kan kalimat sakti yang beberapa kali saya tulis untuk seseorang pada jaman dahulu kala hihi.  Jangan-jangan bang Ai iseng baca-baca koleksi surat saya yang beberapa kotak sepatu itu.  Persis kelakuan Cinta di AADC2.  Duh, saya jadi suudzon..

" di kertas mana?" tanya saya lagi sambil deg-degan sendiri #hayaah haha
" ini bah, di kertas bungkus permen karet.." malah Q yang menyodorkan bekas bungkus permen karet yang bertuliskan macam-macam kalimat dari beberapa bahasa..

Walah, ada-ada sahaja..

9 komentar:

shofie syamwiel mengatakan...

eaaa... tadi mikirnya bang Ai sudah mulai mengenal dunia pacaran. =))

Ranger Kimi mengatakan...

Hahahaha... Ini kalimat dalam bahasa Sunda yang paling saya mengerti. Dulu pernah sok-sokan bilang begini ke cowok pas SMA dulu. Sekarang mah kalau diingat-ingat malu sendiri. Koplak banget! =))

Mhd Wahyu NZ mengatakan...

ini nampaknya kemudian akan langsung mengamankan dokumen

Rd mengatakan...

hayah, emangnya sampeyan #lah

Rd mengatakan...

ihiy! :))

Rd mengatakan...

sementara biar saja dulu, mereka masih belum begitu paham tampaknya akan pentingnya dokumen2 itu :D

Joesatch mengatakan...

ndak usah ihiy! :))
Kimi, sih, memang gampang jatuh cinta. tiap 5 menit udah ganti :P

Ranger Kimi mengatakan...

Oi, Mas Joe! Sirik banget sih! Kalau mau aku naksir kamu, tinggal ngomong aja. Gak usah sensi begitu.

Rd mengatakan...

*menyimak*

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;