Senin, 18 April 2016

Sebenernya saya minder

..karena pada dasarnya dulu itu saya cuma anggota hore-hore saja.  Semacam anggota penggembira tanpa prestasi di Mapala Sylva, organisasi yang saya ikuti saat kuliah dulu.

tapi toh saya juga ingin dan tak bosan ketemu kawan lama, yang saya pikir setelah ketemu lagi, tak ada yang berubah sedari dulu, selain lingkar pinggang yang jauh memelar, berbeda drastis dari masa-masa prihatin dulu, juga usia kami yang telah melampaui empat dekade.

Kemarin itu, hari sabtu tepatnya (16/04/2016) adalah ulang tahun Mapala Sylva yang ke 31, seklaian diadakan acara semacam reuni yang lumayan agak besar-besaran.  Berawal pagi sampai siang di kampus,berlanjut di hutan pendidikan dari sore sampai malam dan ditutup besok minggunya.

sayangnya, rencana ikutan acara api unggun malam harinya terpaksa batal karena hujan lumayan deras, ditambah nungguin sibungsu yang belum lelap jua.

Tapi tak apa, yang penting bersua dengan teman seangkatan, senior maupun junior2.  Rasanya begitu saja, semoga semua anggotanya tetap jaya selamanya

Sylva maut!
MFSK 95/0384/AK

6 komentar:

Bolang Gayo mengatakan...

akhirnya si om pindah ke blogger... saya tunggu2 dari dulu biar gak eror2 terus masalah hosting om.. semoga betah om

wxrm mengatakan...

amin, makasih sudah berkunjung (lagi) mas

Ranger Kimi mengatakan...

Ini OOT. Akhirnya pindah ke blogspot juga, Om. Hore! :D

shofie syamwiel mengatakan...

om anak mapala :O

Rd mengatakan...

hehehe begitulaah

Rd mengatakan...

jaman duluuu kalaaaa hehehehe

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;