#6 single and happy

Ini maksudnya untuk para jomblo gitu? apa pengalaman kala jomblo? wah saya jagonya soal itu #lah

Wong pertamakali kenal, maksudnya berani nembak cewek aja pas kelas 3 SLTA je, sebelumnya mana saya berani, perempuan itu semacam makhluk menakutkan dan bikin gugup untuk didekati.  Sekalinya ngedeketin pun beraninya pake surat, sungguh klasik sekali.

Sebelumnya ya santai aja saya mah, sesekali naksir perempuan, surat-suratan sama perempuan di seluruh penjuru nusantara haha itu sih jamannya korespondensi merupakan hal yang menarik untuk mengetahui kabar dan tentang seseorang.

Lalu? ya mau menjelaskan apa lagi.  Judul yang aneh, susah untuk dijabarkan.  Oiya paling, mungkin itu saya single kala jauh dari pasangan saya, berkali-kali, sejak akhir masa SLTA, lalu kala kuliah, trus saat S2 dan kala di Jogja, secara de facto saya single, tapi secara de jure tidak, tapi berusaha untuk hepi.  Hala makin ngaco sahaja.  Ngerandom lagi ah, lagi kemaruk posting nih hari ini.

/

foto di bawah adalah saat sore tadi sepedaan single, alias sendirian dan ga sengaja ketemu spot untuk ngenikmatin sunset dengan baiak dan benar, latarnya landscape-nya keren je

Komentar

  1. Oh...
    "secara de facto saya single, tapi secara de jure tidak"
    ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. @paman.
      anu, paman, maksud saya gini lho..
      ahsudahlah haha

      Hapus
  2. jomblo karena keadaan ini sih namanya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun