Jumat, 23 September 2016

Koeis Djoemat : Listrik Mati!

Saya senang, kalau ada yang ikutan kuis, dan senang apalagi ada yang bisa menjawab dengan tepat tebak-tebakan disitu.  Dan koeis hari jum'at minggu kemarin itu beneran ada yang bisa nebak usia anak kedua saya itu.

Beliau saya nobatkan sebagai pemenang, yaitu ajeng sekar tanjung, empunya blog ajengsekar.blogspot.co.id.  Pemenang nantinya akan dihubungi panitia untuk pengiriman hadiahnya ya.

Untuk jum'at ini, ntar bentar, panitianya mikir soalnya dulu, sementara hadiahnya sudah ada, rencananya sih: novel terakhir dari serial supernova : inteligensi embun pagi:


Oh ini saja, gampang kok, main tebak-tebakan lagi, kebetulan antara tengah malam sampai menjelang subuh barusan.  Listrik di asrama tiba-tiba mati.  Bisa nebak ngga, kira-kira matinya jam berapa dan apa kira-kira penyebabnya?

Itu aja, silakan kasih jawaban di kolom komentar jika tertarik dengan kuis yang semakin hari semakin meriah dan ajaib ini.

Begitu saja.  Selamat djoem'atan \m/

8 komentar:

Ranger Kimi mengatakan...

Listriknya mati kira-kira jam 12 malam. Penyebabnya korsleting. Semoga menang! Eh tapi aku sudah punya bukunya jeee... Kalau ganti hadiah, boleh gak? Dih. Pede banget. Kayak bakal menang aja. =))

mbita sudjarwo mengatakan...

listrik mati kira kira jam 02.00 dini hari. penyebabnya jeglek alias penurunan daya listrik. kayaknya sih begitu secara diasrama biasanya ga sinkron antara daya sama pemakaian

Pena Edelweiss mengatakan...

listriknya mati jam 12.00 tengah malam, penyebabnya saklarnya mati atau otomatis off, biasanya sih karena pemakaian yang terlalu banyak, atau bahkan korsleting. btw baru ikut kuisnya hehe smga menang :)

shofie syamwiel mengatakan...

sudah punya bukunya om. monggo buat yang lain sajo. =D

Retno Kusumawardani mengatakan...

Yang kemarin kalah huhuhu... coba lagi sekarang ah... natinyaa jam setengah tiga malem...penyebabnya korsleting ... gitu aja.. moga aja menang...hihihi

Retno Kusumawardani mengatakan...

Yang kemarin kalah huhuhu... coba lagi sekarang ah... natinyaa jam setengah tiga malem...penyebabnya korsleting ... gitu aja.. moga aja menang...hihihi

z. imama mengatakan...

Sebenernya pengin bilang kalau listriknya mati jam tiga pagi karena sudah suratan takdir... tapi nanti jam dinding pun tertawa :(

ahim benzema mengatakan...

Kira2 matinya jam 3 dinihari, dan dari hemat saya,, alasannya karena adanya korsleting di salah satu aliran listrik asrama tersebut. 😂

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;